Diposkan pada Gado-gado

Cucu Menantu @ SCTV

Ada yang suka nonton sinetron ga? Klo suka, berarti sama dengan gw … Gw juga masih suka sinteron …
Hmm,, sebenarnya gw sadar, bahwa kebanyakan sinetron itu merupakan pembodohan. Namun masalahnya adalah, gw masih suka susah untuk meninggalkan kebiasaan itu. Satu hal yang bisa gw ambil hikmahny dari menonton sinetron adalah, gw masih bersyukur karena hidup gw ga penuh dengan konflik dan kesusahan seperti yang dialami pemainnya =p

Stasiun televisi favorit gw adalah SCTV, yang setiap malamnya akan menanyangkan berbagai macam variasi sinetron. Mulai dari Sumpah, I Love You, yang baru tayang beberapa episode, trus nantinya akan dilanjutkan Melati untuk Marvel, Cinta Fitri, dan penutupnya adalah Cucu Menantu. Dari ke-empat sinetron itu, gw paling suka Cinta Fitri, yaa walaupun makin kesini episode nya makin ngawur aja ,,, tp gw tetap suka. Ketiga sinetron lainnya gw nilai biasa saja, tapi cukuplah untuk menemani gw baca buku di kamar.

Tapi,, ternyata Cucu Menantu lebih ngawur lagi … udah 2 episode terakhir ini, gw kecewa sekali … Huh,,, masa alur ceritanya sekarang menjiplak Meteor Graden 2 siy??!!! Ga bagus … Yaa,, tokoh utama cowok yang hilang ingatan dan jatuh cinta pada si penolong-nya,,, Nntinya ya pasti cerita akan bersetting tentang usaha si tokoh utama cewek merebut kembali cinta si tokoh cowok,,, pokoknya persis sama deh … =(

Yang bikin gw kesal lagi,, karakter beberapa orang yang udah di-setting di awal diubah untuk menyamakan dengan alur cerita sekarang … Huuh,, maksa banget siy … Padahal gw pikir dengan akan menikahnya tokoh utama cewek dengan tokoh utama cowok, maka cerita akan berakhir happy ending … SCTV ga mau rugi banget siy … Diperpanjang episode, kok ceritanya malah maksa …

Setelah mulai berusaha meninggalkan tontonan-tontonan gosip,,, ini niy selanjutnya yang harus gw lakukan!! Mencoba meninggalkan tontonan ini … Upgrade diri!!! (Huhu …agak berat kayaknya…)

Penulis:

Married, 23 years old!

2 tanggapan untuk “Cucu Menantu @ SCTV

  1. Ditmar ada rencana mo maen di sinetron taw film pa lagi???Pastiiii akw tonton!!!

    Ditmar yang mana ya?? Baiklah,, gw akan googling nanti …

Tinggalkan komentar