Diposkan pada Gado-gado

Hobi Lama Bersemi Kembali

Ga bisa dipungkiri, dari kecil dulu gw penggemar sinetron sejati, beberapa diantaranya seperti Angin Tak Dapat Membaca, Tersanjung, Si Doel Anak Sekolahan, dll. Mungkin itu lah penyebabnya kenapa selalu ada masanya ketika gw menjadi drama queen *abis* 😛 Di jaman SMA tontonan gw bertambah, gw mulai suka dengan drama2 Taiwan yang lagi booming di saat itu, sebut saja: Meteor Garden, All About Eve, Endless Love, dll. Indosiar was my hero. Lalu di tahun akhir kuliah, gw sempat terkena sedikit sindrom serial Korea dan Jepang: Full House, Princess Hours, GTO, dan Gokusen. Biasanya gw dan anak2 kosang begadang buat nonton serial beginian dari siang ampe besok pagi, trus mandi dan lanjut kuliah. Hobi nonton sinetron ini akhirnya terhenti setelah gw langganan TelkomVision, gw tersadar kalo ada NCIS, Castle, Criminal Minds, dan Glee yang jauh jauh lebih menarik hati.

Tapi apa mau dikata, beberapa bulan yang lalu, setelah beberapa kali tanpa sengaja melihat iklan sinteron ini, sama seperti judulnya, gw tiba-tiba jatuh cinta.

Tiba Tiba Cinta

Potongan adegan yang ciamik, soundtrack yang ear-catching, plus aktor yang guanteng membuat gw penasaran,, dan gw pun jadi penonton setia. Seringnya gw nonton ini via youtube, ada aja loh yang ngupload. Btw, sinetron ini seputaran kisah percintaan anak SMA plus bumbu-bumbu drama kehidupan yang lebai dikit. Eh ini Rizky Nazar-nya ganteng parah, aku naksirrr.. Sinetron nya udah tamat, semoga ada season 2 nya ya *ga move on*

Trus sewaktu nemenin Caul nyuci mobil beberapa waktu lalu, gw iseng ngajak ngobrol Mba yang jagain kasir karena dia ketawa-ketawa sendiri mulu, gw penasaran dia lagi nonton apa, eh ga taunya doi lagi nonton serial Korea. Trus si Mba nyaranin gw buat nonton To The Beautiful You, bagus katanyaa.. Dan iya aja, gw beneran beli DVD nya,, Dan setelah nonton,, aaku terpikaaat.. Gw kayaknya udah nonton ini belasan kali saking sukanyaa .. Serial ini menceritakan seorang cewek yang menyamar jadi cowok dan pindah ke SMA khusus cowok hanya untuk menyemangati idolanya, seorang atlit yang sedang cidera. Ini serial terbaik yang pernah gw tonton .. Minho,, aaa aku padamu ..

TTBY

Eh gw punya KW super-nya Minho looh di rumah 😀

Mr. Caul

Trus sekarang lagi apa Chi? Agilee,, working from home, tadi pagi migren dikit, tapi sekarang udah sembuh .. Jadinya sekarang kerja sambil nonton Minho (lagi) deh ..

PS: nonton serial atau sinetron sejenis di atas bikin gw berasa kembali ke masa SMA .. Aaak gw kangen masa itu .. Masa dimana permasalahan terberat dalam hidup hanyalah di saat gebetan jadian sama cewek lain

Penulis:

Married, 23 years old!

2 tanggapan untuk “Hobi Lama Bersemi Kembali

  1. Ahahaha, permasalahan terberat pas di SMA tuh dulu kalo gue, kalo besok ulangan dan malam sebelumnya malaaas banget belajar 😀 btw daripada sinetron, aku masih lebih milih FTV sih. Kelar saat itu juga. Hihihi

Tinggalkan komentar